BANTUAN BPBD GUNUNGKIDUL, MASA TANGGAP DARURAT PASCA BANJIR DESA KEMADANG

Admin Kemadang 12 Januari 2018 21:54:01 WIB

KEMADANG ( SIDA ) - Bantuan yang di berikan kepada Forum  Pengurangan Risiko Bencana ( FPRB ) Desa Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul hari ini Jum'at ( 12/01/2018 ), diterima langsung oleh Kepala Desa, Desa Kemadang H. Sutono dan salah satu anggota Forum  Pengurangan Risiko Bencana ( FPRB ) Wawan Mujiyanto. Peralatan tersebut merupakan bantuan dari BPBD Gunungkidul, yang diserahkan oleh Koordinator TRC  BPBD Gunungkidul Surisdiyanto di Balai Desa Kemadang.

Bantuan  berupa Angkong, Pacul, Skop, Gergaji kayu, Sabit dan Kampak. Alat-alat tersebut dibantukan untuk Forum  Pengurangan Risiko Bencana ( FPRB ) Desa Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul dengan tujuan agar memperlancar pelaksanaan  kegiatan kerja bakti pasca bencana banjir longsor di Desa Kemadang. Karena bantuan ini merupakan bantuan khusus masa tanggap darurat pasca bencana banjir dan longsor yang terjadi di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul.

Saat kami konfirmasi, saudara Wawan Mujiyanto menyampaikan bahwa " Sementara berbagai alat kerja bakti yang merupakan bantuan tadi, disimpan dirumah saya", pangkasnya.

Selain dari berbagai alat kebersihan yang telah disebutkan diatas untuk membantu kebutuhan konsumsi dalam pelaksanaan kerja bakti juga dibantukan paket  berupa aqua, mie instan, gula teh  dan minyak goreng.

Mengenai bagaimana dan waktu pelaksanaan kerjabakti di daerah yang terkena banjir, sedang akan dimusyawarakan oleh Forum  Pengurangan Risiko Bencana ( FPRB ) Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul. (/)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar