PELANTIKAN SEKDES DAN DUKUH PUCUNG

03 Januari 2018 10:39:24 WIB

KEMADANG (SIDA) – Setelah melewati ujian pengisian perangkat Desa Kemadang pada Kamis (28/12/2017), hari ini, dilaksanakan pelantikan Sekretaris desa dan Dukuh Pucung bertempat di pendopo balai Desa Kemadang, Rabu (03/01/2018).

Kedua perangkat yang telah lolos mengikuti ujian penyaringan yaitu Suminto, ST sebagai Sekdes dan Khulaifa Nurohmah sebagai Dukuh Pucung. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala DP3AKBPMD,Kepala KUA Kecamatan Tanjungsari, Kepala Desa Kemadang dan perangkat , Ketua BPD Desa Kemadang bersama anggota, Ketua-ketua Lembaga yang ada di Desa Kemadang, Perangkat Desa yang akan di lantik dan tamu undangan lain.

Rangkaian acara pelantikan perangkat Desa tersebut diantaranya pembacaan Surat Keputuan Kepala Desa Kemadang, Pengambilan sumpah perangkat desa, Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, kata pelantikan, penyerahan surat keputusan kepala Desa Kemadang, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan sambutan-sambutan.

‘’kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Sekdes dan Dukuh pucung yang baru, semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat melayani masyarakat dan untuk dukuh Pucung yang sudah purna, semoga selalu diberikan kesehatan’’. Imbuh Kepala Desa Kemadang, H. Sutono.

 

Komentar atas PELANTIKAN SEKDES DAN DUKUH PUCUNG

ngadino 03 Januari 2018 14:29:01 WIB
selamat bertugas ,semoga amanah yang tulus dan membawa perubahan desa kemadang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar