HASIL UJIAN PENGISIAN SEKDES DAN DUKUH PUCUNG

Admin Kemadang 28 Desember 2017 18:56:19 WIB

KEMADANG (SIDA) – Setelah melewati proses ujian yang menegangkan sejak tadi pagi, akhirnya pada malam ini, Kamis (28/12/2017) pukul 18.30 pelaksanaan seleksi ujian perangkat desa yakni Sekretaris Desa dan Dukuh Pucung selesai dilaksanakan dan terpilih masing-masing satu peserta dengan skor nilai tertinggi.

Peserta yang lolos tersebut ialah Suminto, ST sebagai Sekretaris Desa dengan jumlah nilai 92,83 dan Khulaifa Nurohmah, S.Pd sebagai Dukuh Pucung dengan jumlah nilai 91,1.

Pelaksanaan ujian calon perangkat desa hari ini langsung dikoreksi dan dituliskan hasil sehingga dapat dilihat oleh seluruh peserta maupun masyarakat umum.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan ujian dari mulai persiapan hingga sampai saat ini sudah ada Sekdes dan Dukuh Pucung yang terpilih, semoga kedepannya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya,” Imbuh Daldiyo, Panitia Pengisian perangkat Desa Kemadang.

 

Komentar atas HASIL UJIAN PENGISIAN SEKDES DAN DUKUH PUCUNG

Nurul 29 Desember 2017 10:40:06 WIB
Selamat siang pak, saya ingin bertanya untuk data desa yang tertera di web ini adlah data desa untuk tahun berapa ya pak? Twrimakasih
Iksan 28 Desember 2017 21:19:33 WIB
wah saya kalah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar