PROSES EVAKUASI SULIT, KARENA AIR TERUS MENINGKAT

TIM SIDA KEMADANG 28 November 2017 07:39:42 WIB

KEMADANG (SIDA) - Hujan deras yang mengguyur desa kemadang sejak tadi malam mengakibatkan lingkungan halaman dan ruang kelas SMK N 1 TANJUNGSARI tergenang pagi ini, Selasa (28/11/2017). 

Ketinggian genangan pagi ini diantaranya : Halaman Sekolah (+- 40 cm) , Ruang kelas (+- 30 cm) , Jalan raya depan SMK (50-60 cm) , lapangan dan lingkungan luar SMK (50-80 cm).

Akibat genangan air tersebut, siswa belum dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena ruang kelas tergenang air dan sementara akses jalan menuju pantai Baron yang melewati depan SMK N 1 TANJUNGSARI di alihkan menuju kampung. 

Tindakan yang sudah dilaksanakan diantaranya melakukan evakuasi peralatan dan arsip-arsip Sekolah. Sejauh ini, unsur yang terlibat diantaranya warga masyarakat setempat, FPRB Desa Kemadang, TRC BPBD, SAR BARON, Siswa dan seluruh guru maupun karyawan sekolah.

"Saat ini kondisi SMK N 1 Tanjungsari masih dalam proses evakuasi, kondisi air semakin meningkat karena hujan yang turun masih cukup deras". Imbuh Suris, FPRB desa Kemadang.(/fprbDesa)

 

Komentar atas PROSES EVAKUASI SULIT, KARENA AIR TERUS MENINGKAT

Rustin 28 November 2017 08:26:58 WIB
Semoga air segera surut, dengan gotong royong semua pihak, Insyaallah bisa teratasi, tidak ada korban yg tdk kita harapkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar