Kemeriahan Festival Heppiii 76

12 Mei 2017 23:31:10 WIB

Kemadang (SID) - Djarum 76 bekerjasama dengan pemerintah desa kemadang dan seluruh masyarakat padukuhan sumuran, menggelar acara Festival Heppiii yang melibatkan remaja dan seluruh masyarakat desa kemadang yang bertempat di padukuhan Sumuran dan lapangan Rejosari Jumat(12/05/2017). Acara Festival tersebut dimeriahkan oleh 2 artis ibu kota yaitu Tora Sudiro dan Stevi Item yang merupakan duta djarum 76.

Acara dimulai dengan penyambutan duta djarum 76 yang dimeriahkan oleh kelompok seni wong ireng, Jathilan dari desa kemadang dan beberapa perlombaan tradisional dari padukuhan Sumuran. Acara kemudian dilanjutkan malam hari dengan agenda kegiatan hiburan diantaranya yaitu pementasan Band dari Komunitas Garuluku dari padukuhan Pucung desa Kemadang. Di tempat lain yaitu di balai padukuhan sumuran digelar pagelaran wayang yang didalangi oleh Bp.Mendhot Swasono dengan lakon wayang Brojo Dento Balelo.

Menurut duta djarum 76 Tora Sudiro, acara festival heppiii ini diadakan dengan salah satu tujuanya adalah untuk mengenalkan potensi potensi wisata maupun kebudayaan yang ada di daerah sekitar desa kemadang agar kedepanya lebih maju dan lebih baik.

" Kami mewakili seluruh masyarakat desa Kemadang berterimakasih kepada seluruh kru djarum 76 dengan harapan potensi luar biasa yang ada di desa Kemadang dapat tergali lebuh baik dan akan membuka peluang bagi masyarakat kemadang." imbuh Bp. Suminto selaku Ketua karang taruna Desa Kemadang.

Komentar atas Kemeriahan Festival Heppiii 76

Ngadino 13 Desember 2017 14:09:35 WIB
ayo maju terus desa kemadang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar