WISATA BARU DESA KEMADANG, TAMAN BUNGA CELOSIA

14 Mei 2018 11:21:05 WIB

KEMADANG ( SIDA ) – Kini Desa Kemadang tidak hanya di kenal dengan obyek wisata pantainya. Baru baru ini masyarakat Gunungkidul di hebohkan dengan adanya Spot Foto terbaru yang menawan dan layak untuk di kunjungi yaitu Taman Bunga Celosia yang berada di Desa Kemadang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul, tepatnya berada di sebelah timur Pantai Kukup.

Hamparan bunga Celosia yang tertanam rapi nan warna warni menjadi hal yang unik untuk dijakikan tempat bersefie ria bersama suami atau istri juga untuk pasangan muda mudi. Bisa di bayangkan tentunya betapa indahnya wisata taman bunga Celosia ini.

Di sela wisatawan sibuk dengan kamera Handphonenya, kami tim SIDA Kemadang menemui salah satu pengunjung yang ternyata adalah warga Desa Kemadang sendiri.

“wisata ini tergolong cukup baru, awalnya bunga matahari disebelah timur sana dan sekarang ada bunga celosia yang sangat indah dan layak untuk di kunjungi, kebanyakan pengunjung pantai menyempatkan untuk mampir sekalian mengunjungi obyek wisata pantai” katanya, Senin (14/05/2018) pagi.

Sementara itu Tim SIDA menyempatkan untuk menemui Eko Handayanto dan Partner Hidupnya Sekaligus Partner Ide Ida Adminiyati Warga Kemadang yang menjadi pemilik Taman Bunga Celosia tersebut. Di korek dari Pemilik Taman tersebut bahwa Taman Bunga Celosia ini terwujud bukan tanpa perjuangan, ia harus rela tidak mendengarkan apa kata orang.

“dulu ketika awal saya tanami banyak yang membercandai saya, untuk apa saya harus tanam bunga. Tapi setelah ini semua terbukti, saya puas walaupun harus keluar banyak modal tidak apa-apa. Tapi saya yakin bahwa cepat atau lambat modal itu akan terganti” terangnya dengan nada mengebu sesekali tersenyum.

Ditambahkan Eko, setiap wisatawan yang hendak mampir berfoto dikenakan tarif Rp 5 ribu. Harga tersebut sudah termasuk parkir.

"Wajar dimana-mana harganya segitu," imbuhnya.

Komentar atas WISATA BARU DESA KEMADANG, TAMAN BUNGA CELOSIA

H.Wasono Bali 14 Mei 2018 16:02:14 WIB
Perlu dilestrikan obyek wisata terbaru ini disisi lain menambah obyek wisata disisi lain pula memberikan konstribusi pendapatan daerah dan masyarakat biar obyek wisata di gunung kidul tidak monoton pantai aja.. kalau perlu pemerintah daerah terutama desa kemadang harus memberikan suport yg positip bila perlu memikirkan dananya juga.. semoga dalam waktu dekat kalayak ramai mengetahui obyek wisata terbaru ini.. selamat dan sukses .. (Dias Production Rentalika Bali)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar