PEMILIHAN KARTONO-KARTINI DESA KEMADANG 2018

Admin Kemadang 21 April 2018 20:28:59 WIB

KEMADANG (SIDA) -  Peringatan hari kartini desa Kemadang berlangsung meriah, Sabtu(21/04/2018) bertempat di Balai Desa Kemadang acara yang diselenggarakan oleh Forum Anak Desa Kemadang (ForAnDaKa.17) bekerjasama dengan Komunitas Garuluku berhasil menarik perhatian masyarakat untuk menyaksikan kegaiatan pemilihan duta kartono-kartini tahun 2018.

Puncak peringatan hari Kartini tahun 2018 tersebut mengusung tema ‘’Meningkatkan Kualitas Anak dengan Semangat Kartini’’.  Sebanyak 20 peserta  perwakilan dari masing-masing padukuhan di Desa Kemadang yang maju dalam pemilihan duta kartono-kartini tersebut sebelumnya telah mengikuti karantina selama tiga hari yaitu sejak  Minggu (15/04/2018 – 17/04/2018) bertempat di Sanggar Garuluku padukuhan Pucung desa Kemadang.  

Irfan Mahmud Fauzi (17) Putra dari Bpk. Cip Kemis dan Ibu Sartini wakil padukuhan Karanglor II dan Anisa Rofi Indriyasari (18)Putri  dari Bpk. Sugiyanto dan Ibu Sulastri wakil padukuhan Kelor Lor berhasil menyabet gelar juara 1 duta kartono-kartini  Desa Kemadang tahun 2018. Kemudian  juara 2 diperoleh oleh Ilham Bagus Priyanto (18) wakil Padukuhan Ngepung dan Tamara Andiliani (16) wakil Padukuhan Tenggang dan juara 3 diperoleh oleh Agis Riski Maulana (16) dan Dyah Ayu Astuti (17) Wakil Padukuhan Karanglor II.

Selain kartono-kartini terpilih, seluruh peserta telah resmi menjadi pengurus ForAnDaKa.17 dan akan menjadi duta anak di masing-masing padukuhan.

‘’Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, tidak terkecuali para donatur yang sudah mau membantu hingga acara pada malam ini dapat terselenggara dengan lancar dan apabila dalam pelaksaan masih banyak kekurangan kami mohon maaf, untuk kedepannya semoga anak-anak se desa Kemadang semakin aktif dalam rangka memajukan desa Kemadang ini’’Imbuh Dimas Adi, ketua panitia peringatan hari kartini desa Kemadang 2018.

 

Komentar atas PEMILIHAN KARTONO-KARTINI DESA KEMADANG 2018

Forandaka 24 April 2018 13:32:44 WIB
selamat untuk teman-teman yang terpilih menjadi kartono-kartini maupun peserta yang lain.. kalian semua luar biasa, selamat menjalankan tugas semuanyaaa..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar