PROSES EVAKUASI SULIT, KARENA AIR TERUS MENINGKAT

28 November 2017 07:39:42 WIB

KEMADANG (SIDA) - Hujan deras yang mengguyur desa kemadang sejak tadi malam mengakibatkan lingkungan halaman dan ruang kelas SMK N 1 TANJUNGSARI tergenang pagi ini, Selasa (28/11/2017). 

Ketinggian genangan pagi ini diantaranya : Halaman Sekolah (+- 40 cm) , Ruang kelas (+- 30 cm) , Jalan raya depan SMK (50-60 cm) , lapangan dan lingkungan luar SMK (50-80 cm).

Akibat genangan air tersebut, siswa belum dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena ruang kelas tergenang air dan sementara akses jalan menuju pantai Baron yang melewati depan SMK N 1 TANJUNGSARI di alihkan menuju kampung. 

Tindakan yang sudah dilaksanakan diantaranya melakukan evakuasi peralatan dan arsip-arsip Sekolah. Sejauh ini, unsur yang terlibat diantaranya warga masyarakat setempat, FPRB Desa Kemadang, TRC BPBD, SAR BARON, Siswa dan seluruh guru maupun karyawan sekolah.

"Saat ini kondisi SMK N 1 Tanjungsari masih dalam proses evakuasi, kondisi air semakin meningkat karena hujan yang turun masih cukup deras". Imbuh Suris, FPRB desa Kemadang.(/fprbDesa)

 

Komentar atas PROSES EVAKUASI SULIT, KARENA AIR TERUS MENINGKAT

Rustin 28 November 2017 08:26:58 WIB
Semoga air segera surut, dengan gotong royong semua pihak, Insyaallah bisa teratasi, tidak ada korban yg tdk kita harapkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kemadang

tampilkan dalam peta lebih besar